Tidur Gak Pakai Baju

Baju tidur andalan saya baju barong bali yang bahkan meski sudah sobek pun saya tambal tambal. Kulihat istriku mulai menyusui Revan dengan bertelanjang hanya jilbab yang melekat di kepalanya.


Ice Girl Selesai Bts Taehyung Kim Taehyung Taehyung

Badan saya tidak ada atletisnya sama sekali.

Tidur gak pakai baju. Gatau rasanya gimana saya tipe orang yang kalau keluar harus pakai baju yang membuat diri saya nyaman dan menurut saya gak pakai daleman saat ditempat umum itu sama sekali gak nyaman beda lagi kalau gak pakai BH waktu di kamar sendirian nyaman sekaliii dan tidur lebih pulas. Diperbarui 26 Feb 2021 2101 WIB. Ia mah mamah gak pakai baju dulu.

26 Feb 2021 2101 WIB. Alasan sekundernya menghemat cucian. Untuk bawahanya celana pendek karet 15an yang biasa di gelar di pasar malam pinggir jalan.

Dewi nanti saja Pah kasihan Revan sudah kehausan. Waktu itu full. Ada satu lagi yaitu kaos terlama terlusuh yang saya punya dan itu nyaman sekali dipakai tidur.

Rekor terlama seminggu tidak pakai baju. Ada 4 baju barong yang saya pakai bergiliran. 100 bukan untuk pamer.

Tanpa baju itu enak karena kalau pakai kaos bakal basah keringat. Dewi ya sudah papah tidur sana gih besok nanti kesiangan. Sangat tidak nyaman plus bau pula.

Sudah biasa tidur tanpa baju pakai AC sampai paling dingin 24C. Pagi-pagi aku terbangun anak ku Intan malah sudah siap2 mau pergi sekolah. Tante kedinginan soalnya gak pakai baju sama sekali sungguh tega angin malam initantebohay tantesange tantepemersatubangsa.

Jarang Diketahui Ini 3 Dampak Buruk Tidur Pakai Baju Berbahan Tebal. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.



Smtown On Twitter Jaehyun Nct Nct Jaehyun


Pin On Ichaayurea


Gak Pake Baju Biar Greget Gambar Lucu Meme Lucu Lucu


Stay With Me Kth Ulzzang Couple Korean Couple Couples Asian


Pin On Asians


Cara Ampun Atasi Rambut Lepek Dan Berminyak Masker Rambut Rambut Minyak


Sunoo In 2021 Kpop Aesthetic Aesthetic Kpop


Pin Di Baca Buku Anak Online


Pin By Ricza Silvia On Sehun Exo Sehun Sehun Exo Abs


8 Tips Organ Seksual Dan Reproduksi Pria Wanita Tetap Sehat Kesehatan Seksual Kesehatan Pria Pria


3 792 Likes 91 Comments Elizabeth Tan Elizabethtan On Instagram Thinking Of You Beutiful Girls Girl Celebrities Beauty


I Love You My Neighbor Completed Thin Girls Kpop Fashion Outfits Korean Girl Fashion


Pin On Dilraba Dilmurat



Pin Oleh Kon Woku Di Farren Violetta Wanita Cantik Wanita Mode Wanita


200831 V Cookie Update With Treasure On Liev Treasures Yoshi Boyfriend Material


Ga Bisa Tidur Mau Di Peyuk Soobin Bilang Gitu Sambil Mempoutkan Fiksipenggemar Fiksi Penggemar Amreading Books Laki Laki Tampan Txt Selebritas


Udah Dibolehin Pake Baju Haram Pas Sama Dia Kl Udh Nikah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidur Gak Pakai Baju"

Posting Komentar